Headlines News :
Home » , » PAVILION KOST Eksklusif

PAVILION KOST Eksklusif

Written By Unknown on Tuesday, August 31, 2010 | 7:23 PM

Rumah Kos Eksklusif untuk Investasi Prospektif

Mengelola rumah kos eksklusif di Kota Jababeka merupakan bisnis dengan potensi pasar puluhan ribu karyawan di 1054 perusahaan dan ribuan mahasiswa di beberapa universitas dengan standar internasional, menjadikan bisnis rumah kos eksklusif di Kota Jababeka merupakan hal yang sangat menggiurkan.

Pavilion – Rumah Kos Eksklusif
Pavilion adalah konsep bisnis baru rumah kos eksklusif di Kota Jababeka yang terdiri dari 10 kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Desain yang harmonis dan serasi akan menjaga privasi penghuninya. Berada di satu cluster khusus rumah kos eksklusif yang dilengkapi juga dengan ruang santai dan lahan parkir yang memadai semakin meningkatkan nilai jual Pavilion yang memilki pangsa pasar yang menjanjikan.

Dengan lokasi yang strategis di jantung Kota Jababeka, Pavilion terletak di antara beberapa tempat yang mudah dijangkau seperti The Capitol, Plaza JB, President University, Mega Jababeka, Jababeka Golf and Country Club dan juga Swimming Pool. Pavilion juga terletak di samping Rumah Sakit Hosana International dan berdekatan dengan ruko-ruko komersial.

Sektor Industri
Perkembangan daerah industri yang sangat pesat di Cikarang mempengaruhi juga pertumbuhan jumlah karyawan yang meningkat tajam. Lebih dari 10000 karyawan perusahaan-perusahaan besar di Jababeka seperti, Mattel, Samsung, Unilever merupakan pasar yang nyata bagi pebisnis rumah kos eksklusif di Kota Jababeka.

Sektor Pendidikan
Permintaan rumah kos eksklusif juga dipengaruhi oleh pertumbuhan jumlah mahasiswa di Cikarang khususnya yang berkuliah di President University, MBA ITB, CEP FT Universitas Indonesia, ATMI Cikarang, STIE Dwipa Wacana dan Universitas Gunadarma karena mereka adalah sasaran yang prospektif untuk mengembangkan bisnis ini.

President University adalah universitas berstandar internasional yang mewajibkan mahasiswanya untuk tinggal di asrama untuk tahun pertama tetapi untuk tahun kedua sampai tahun keempat, mereka diharuskan tinggal di luar asrama. Hal ini bisa menjadi pasar potensial untuk rumah kos eksklusif.

Selain itu, mahasiswa MBA ITB yang sebagian besar adalah karyawan tingkat menajer juga merupakan target pasar untuk bisnis rumah kos eksklusif di kota Jababeka. Mereka akan mencari kenyamanan dengan menyewa rumah kos yang menawarkan eksklusifitas dan effisiensi waktu dan tenaga yang mendukung pendidikan mereka.

Rumah Kos Hari Ini
Saat ini di Kota Jababeka, rumah kos sudah menjamur namun mereka hanya membidik satu lapisan pangsa pasar. Sementara semakin banyak permintaan rumah kos eksklusif dengan fasilitas lengkap dan berbagai kemudahan dan kenyamanan seperti yang ditawarkan oleh Pavilion.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jababekacitizens - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger