Headlines News :
Home » , » Jababeka: Supercity Pertama di Indonesia

Jababeka: Supercity Pertama di Indonesia

Written By Unknown on Sunday, August 14, 2011 | 10:50 PM

Kota Jababeka adalah kawasan terintegrasi yang menawarkan kawasan bisnis dan pemukiman eksklusif dengan lokasi strategis berkonsep lingkungan. Kota mandiri ini berkembang pesat, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang dan potensi investasi. Semua hal tersebut menjadikan Kota Jababeka sebagai tempat tinggal pilihan para profesional, intelektual dan pebisnis.
Medical City dan Indonesia Movieland adalah proyek terbaru yang sedang dikembangkan Jababeka.

JABABEKA CENTRAL BUSINESS DISTRICT
Jababeka Central Business District adalah pusat perekonomian terbesar di timur Jakarta yang mengakomodasi 5.000 pebisnis yang mengelola usaha perkantoran, perdagangan, perbelanjaan, dan bisnis hiburan. Berada tepat di jantung Kota Jababeka, Jababeka Central Business District terdiri dari: The Capital Business Park, Food Promenade, E-Junction, Golf Club House, dan Driving Range, hotel bertaraf internasional, Sports Center, Plaza JB  - Mal Jababeka, Metro Boulevard, dan Resto Plaza.

JABABEKA INDUSTRIAL PARK
Industrial Park berbasis high-tech dan adalah sebuah cyber city, tempat berlokasinya 1.500 perusahaan nasional dan multinasional, atara lain Unilever, Mattel, Samsung, Akzo Nobel, Nissin, Kao, United Tractors dan lain-lain.
Sekarang terdapat juga Cikarang Dry Port, sebagai perpanjangan dari pelabuhan Tanjung Priok dengan menyediakan fasilitas dan jasa logistik grasi.

JABABEKA EDUCATION PARK
Jababeka Education Park merupakan pusat pendidikan terpadu berbasis teknologi canggih di Indonesia. Berbagai sarana pendidikan yang ada di Jababeka Education Park adalah President University, Continuing Education Programmed Unviersitas Indonesia, ATMI Cikarang, Proven Force Indonesia, SMP-SMA Presiden, TK-SD-SMP Al Azhar, TK-SD-SMP BPK Penabur.

JABABEKA GOLF AND COUNTRY CLUB
Lapangan golf yang memiliki 18 holes ini dirancang pegolf dunia Nick Faldo. Padang golf paling menantang di Indonesia berdasarkan rating Persatuan Golf Indonesia (PGI) ini dilengkapi dengan driving range, restoran, kolam renang, lapangan tenis dan fasilitas spa.

GOLF RESIDENCE DAN APARTMENT COMPLEX
Hunian eksklusif yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan rumah ideal. Telah terbangun lebih dari 15.000 rumah tinggal. Berbagai produk perumahan di sini adalah antara lain:

    The Veranda Golf View Town House
    Tropikana Gardens
    Metropark Boulevard
    The Pavilion

Untuk melengkapi berbagai keistimewaan ini, Kota Jababeka memiliki banyak fasilitas seperti ruko, rumah ibadah, sejumlah gerai, pusat grosir, bank dan ATM yang hadir untuk menunjang kegiatan berbisnis Anda.

Jababeka Center Marketing Gallery
Hollywood Plaza, No. 10-12
J. H. Usmar Ismail รข€“ Indonesia
Movieland Kota Jababeka, Cikarang
Bekasi 17550
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jababekacitizens - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger